HRGA STAFF Green Valley

Deskripsi Pekerjaan:
• Melakukan proses rekrutmen, promosi, rotasi, dan demosi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
• Mengurus administrasi yang terkait dengan HRGA, seperti: surat pengantar, surat tugas, surat perintah lembur, absensi, surat serah terima inventaris, dan lain-lain.
• Menjalankan proses PKWT dan PKWTT.
• Melaksanakan fungsi HR dan fungsi GA secara bersamaan.

Kualifikasi:
• Usia maksimal 30 tahun.
• Pendidikan minimal S1 jurusan Psikologi/Management SDM.
• Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai HR/Rekrutmen.
• Memahami proses rekrutmen.
• Mampu menggunakan alat tes psikologi mulai dari administrasi, skoring, dan interpretasi.
• Memahami teknik wawancara dan memiliki kemampuan analisis, komunikasi, dan negosiasi yang kuat.
• Terbiasa mengerjakan seluruh administrasi yang ada di HR (absensi, lembur, BPJS, dll).
• Mampu dan menguasai Microsoft Excel, PowerPoint, dan Word.
• Mampu bekerja secara individu maupun kolaborasi dengan tim.
• Penempatan/lokasi kerja di wilayah Bandungan.

Kirimkan CV dan portofolio Anda ke:
PT. GREEN VALLEY INDONESIA
Ampelgading RT 005/RW 006, Baharan, Kenteng, Bandungan, Kabupaten Semarang
Email: greenvalley.recruitment21@gmail.com (subjek email: HRGA Staff)
Telepon: 0298-711465

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *